Return to site

Obat Podophyllin (Podocon) Mengobati Kutil Kelamin yang Ampuh Bagi Pria

Obat Kutil Kelamin - Obat Podophyllin (Podocon) Mengobati Kutil Kelamin yang Ampuh Bagi Pria - Tapi jika pengobatan medis ini ternyata juga tidak memberi kesembuhan, maka pengobatan alternative yang bisa menjadi pilihan adalah pengobatan herbal. Obat ini lebih alami dan tanpa efek samping seperti pengobatan kimia lainya.

Konsultasi dan pemesanan hub. kami Tlp/WA/line: 083863218468

Obat Podophyllin (Podocon) Mengobati Kutil Kelamin yang Ampuh Bagi Pria

Obat Podophyllin (Podocon) Mengobati Kutil Kelamin yang Ampuh Bagi Pria - Pengobatan kutil kelamin dan cara mengobati kutil kelamin pada pria menggunakan obat - obatan herbal ampuh menghilangkan kutil dengan cepat dan aman tanpa efek samping apapun. Pengobatan kutil kelamin laki-laki memiliki varietas yang berbeda. Dan dalam kenyataanya, penyakit yang menyebabkan kutil kelamin ini tidak dapat disembuhkan, sehingga tujuan pengobatan adalah hanya untuk menjaga penderita supaya kutil tidak semakin menyebar atau untuk meringankan ketidaknyamanan. Perlakuan terbaik juga tergantung pada keadaan individu. Jika secara medis, biasanya dokter akan melihat kondisi kutil dan berapa banyak serta ukuran dari kutil tersebut.

Baca Juga: Obat Kutil Kelamin Ibu Hamil

Hal seperti ini yang akan merekomendasikan apa yang dapat menjadi pengobatan terbaik untuk penderita. Jika penderita adalah seorang pria, biasanya akan mendapatkan kutil kelamin pada batang penis, skrotum, anus atau uretra. Ukuran dari kutil itu dapat berukuran besar atau kecil, bahkan bertekstur lembut atau kasar. Biasanya kutil kelamin laki-laki juga sering sulit untuk dilihat karena berada di bawah rambut kemaluan, selain itu Pria dengan kutil kelamin juga sering mengalami beberapa gejala seperti gatal, terbakar atau debit.

Obat Podophyllin (Podocon) Mengobati Kutil Kelamin yang Ampuh Bagi Pria

Untuk mengobati kutil kelamin laki-laki, penderita dapat menggunakan krim topikal, obat anti-virus, imunoterapi, operasi atau terapi siro. Selain itu masih ada pengobatan lain yang diterapkan di rumah sakit, seperti diantaranya adalah Siro, menggunakan nitrogen cair untuk membekukan kutil. Asam Trichloracetic (TCA), menghilangkan kutil dengan senyawa kimia TCA. Elektrokauter, menggunakan arus listrik untuk membakar kutil. Terapi laser, biasanya hanya digunakan dalam kasus yang parah di mana pengobatan lain tidak efektif. Dalam hal ini, dokter menggunakan laser untuk membunuh kutil. Prosedur ini mahal dan jarang digunakan.

Sedangkan jika anda ingin mengobati penyakit ini tanpa harus ke rumah sakit, maka jenis pengobatan yang dapat anda coba seperti krim Imiquimod dan podofiloks, tapi penggunaan obat ini sebaiknya juga menggunkan resep dan menuruti aturan pakai. Pengobatan seperti ini yang biasanya menjadi pilihan bagi penderita laki-laki yang ingin sembuh dari penyakitnya. Anda harus menerapkan krim setiap hari untuk jangka waktu tertentu, dan dengan obat ini juga dapat menghemat anda dari keharusan untuk melakukan perjalanan ke rumah sakit.

Obat Kutil Kelamin - Obat Podophyllin (Podocon) Mengobati Kutil Kelamin yang Ampuh Bagi Pria - Tapi jika pengobatan medis ini ternyata juga tidak memberi kesembuhan, maka pengobatan alternative yang bisa menjadi pilihan adalah pengobatan herbal. Obat ini lebih alami dan tanpa efek samping seperti pengobatan kimia lainya. Anda juga dapat dengan mudah menemukan berbagai pengobatan herbal di klinik pengobatan herbal atau melalui website kesehatan secara online. Tapi tetap diingat bahwa hal terpenting yang harus anda terapkan selama mengkonsumsi obat ini adalah mengenai aturan pakai dan kandungan zat yang benar-benar terbukti alami.

Beberapa cara pengobatan medis untuk menghilangkan kutil adalah sebagai berikut Kutil kelamin dapat dihapus dengan dibekukan menggunakan nitrogen cair. Operasi laser, adalah prosedur pengobatan yang menggunakan seberkas cahaya atau laser untuk membakar dan menghancurkan jaringan kutil. Anestesi Lokal atau umum dapat digunakan selama metode, tergantung pada berapa banyak kutil yang harus dihapus. Operasi pengangkatan kutil dengan eksisi. Ini adalah tindakan menghapus kutil yang terlihat pada penis atau vagina dan di sekitar anus. Semua kutil tersebut akan dihapus dengan eksisi, atau memotong kutil dengan pisau bedah (scalpel).

Pengobatan Kutil Kelamin - Obat Podophyllin (Podocon) Mengobati Kutil Kelamin yang Ampuh Bagi Pria - Elektrokauter. Ini adalah tindakan penyembuhan kutil kelamin pada daerah penis dan vulva, atau daerah sekitar anus dengan cara dibakar menggunakan arus listrik bertegangan rendah. Tapi kutil cenderung akan kembali setelah penderita menerima pengobatan ini. Menghapus kutil kelamin belum tentu dapat menghilangkan virusnya, yakni papillomavirus (HPV). Virus ini diduga akan tetap berada dalam tubuh penderita meskipun kutil sudah dihapus. Dan jika pengobatan medis yang sudah disebutkan tadi ternyata belum efektif, mungkin anda bisa mencoba pengobatan alternative lain seperti pengobatan herbal yang lebih banyak menggunakan bahan alami dan tanpa efek samping seperti pengobatan kimia lainya.

Gejala Kutil Kelamin:

Khususnya jika penderita penyakit ini adalah wanita, maka biasanya daerah pertumbuhan kutil terjadi di bagian vagina, vulva atau perineum, anus dan leher rahim. Gejala yang terlihat pada penderita bukan hanya dari penampilan kutilnya saja yang seperti kembang kol, tapi pertumbuhan kulit yang terjadi di sekitar anus dan daerah vagina ini juga akan dirasakan gatal atau sensasi terbakar oleh penderita.

Gejala yang paling parah, mungkin penderita akan mengalami perdarahan selama atau setelah hubungan seksual. Perlu juga diketahui bahwa virus HPV ini tidak akan menimbulkan masalah kesuburan tetapi jika penderita mengidap penyakit kutil ini selama kehamilan, maka akan sangat tidak nyaman dan berisiko. Penderita yang sedang hamil juga tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi obat atau menjalani prosedur medis kutil kelamin seperti penderita umumnya.

Sebelum membicarakan tentang pengobatan penyakit ini, sebenarnya ada hal lain yang lebih penting dari hal itu, yakni tindakan pencegahan, dan tentunya untuk mencegah penyakit ini maka hal yang harus dilakukan adalah dengan menghindari hubungan seksual dengan siapapun selama penyakit kutil kelamin yang diderita belum dinyatakan sembuh.

Penyebab Kutil Kelamin:

  • Penyakit ini ditularkan oleh virus yang terjadi ketika penderita melakukan hubungan seksual dan dapat dialami oleh dua jenis kelamin, baik pada pria ataupun wanita. 
  • Seks Vagina atau Dubur Adalah Hal Paling Umum Penyebab Penularan Penyakit Ini
  • Perlu disadari juga bahwa penis tidak perlu harus masuk ke dalam vagina untuk menularkan penyakit ini. 
  • Penyakit ini juga dapat ditularkan meski penderita menggunakan kondom atau tidak pada saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dikarenakan penggunaan kondom tersebut belum tentu menutupi keseluruhan dari penis yang melakukan hubungan seksual. 

Tanda-tanda Penyakit Kutil Kelamin :

Ciri ciri kutil kelamin Pria dan Wanita

Berikut Ciri ciri kutil kelamin pada wanita (Kondiloma Akuminata) atau jengger ayam ini bisa jadi penyakit paling mematikan dunia jika tidak segera di obati. Tidak hanya wanita sajayang patut mewaspadai tentang penyakit kutil kelamin ini, pria pun harus waspada pada munculnya kutil di kelamin tersebut. Berikut ini tanda-tanda atau ciri -ciri kutil kelamin beserta munculnya penyakit kutil kelamin atau jengger ayam yang patut diwaspadai:

  1. Munculnya Benjolan di kelamin secara bergerombol
  2. Benjolan berisi daging
  3. Bentuk benjolan kecil
  4. Bengkak
  5. Kemerahan
  6. Menyerupai Jengger Ayam
  7. Menyerupai Kembang Kol
  8. Terasa Gatal
  9. Tidak Nyaman
  10. Pendarahan
  11. Nyeri
  12. Berbau
  13. Perih
  14. Kutil bisa berdarah
  15. Pada wanita muncul di bibir vagina, serviks, vagina
  16. Warna Kutil di kelamin hitam agak kemerahan, abu-abu agak kemerahan, cokelat agak kemerahan dan juga merah.

Pengobatan Kutil Kelamin

Tapi jika anda sudah terlanjur terkena penyakit ini, maka pengobatan yang harus dilakukan dan berikut ini adalah pengobatan kelamin yang biasanya ditujukan pada wanita :

  1. Obat-obatan apotik. Untuk mendapatkan pengobatan yang tepat, maka penderita penyakit ini dianjurkan supaya berkonsultasi dengan tenaga medis professional atau dokter, khususnya bagi penderita perempuan yang ingin mendapatkan pengobatan segera. Dan dalam tindakan medis, biasanya penderita kutil kelamin dapat diobati dengan sejumlah obat-obatan berupa krim yang telah diresepkan. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah untuk selalu mengikuti petunjuk pemakaian dari obat yang diberikan dokter tersebut.
  2. Prosedur pembedahan. Prosedur ini juga hanya bisa dilakukan oleh tim medis yang ahli dan biasanya prosedur ini dilakukan apabila obat yang sudah ditempuh penderita ternyata gagal. Salah satu metode dalam pembedahan ini adalah menggunakan laser.
  3. Cryotherapy, metode ini menggunakan nitrogen cair untuk membekukan dan menghilangkan kutil.
  4. Elektrokauter , menggunakan listrik untuk membakar dan menghilangkan kutil.
  5. Pembedahan, merupakan operasi kecil dengan bius lokal untuk menghapus kutil.

Daerah penyebaran kutil kelamin pada Pria:

  • Batang penis.
  • Ujung kepala penis.
  • Selangkangan.
  • Paha bagian atas.
  • Disekitar anus atau bisa didalamnya.
  • Di dalam Uretra.

Daerah penyebaran kutil kelamin pada Wanita:

  • Anus.
  • Vulva.
  • Bagian antara anus dan kelamin.
  • Leher Rahim.
  • Paha bagian atas.
  • Pencegahan Penyakit Kutil Kulit

Obat Kutil Kelamin - Obat-obatan medis cendrung dapat menimbulkan efek samping karena bahan kimia yang terkandung di dalamnya, selain juga faktor biaya yang tidak bisa dikatakan murah. Hal ini yang kemudian membuat banyak penderita kutil kelamin akhirnya beralih ke metode pengobatan alternative seperti pengobatan herbal supaya bisa mendapatkan khasiat yang lebih alami. Jenis produk herbal seperti ini sekarang sudah bisa anda dapatkan di berbagai klinik pengobatan herbal atau juga media online yang sudah banyak menawarkan berbagai website kesehatan yang bermanfaat.

Pengobatan Kutil Kelamin - Ada beberapa pilihan pengobatan yang tersedia untuk menyembuhkan penyakit ini, diantaranya adalah :

  1. Imiquimod (Aldara): Obat ini ada dalam bentuk krim atau salep eksternal. Fungsinya adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari penyebaran infeksi dengan meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi HPV. Bila menggunakan krim ini, pasien tidak boleh melakukan kontak seksual karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit pasangan Anda.
  2. Asam trikloroasetat (TCA): Pemberian obat ini tidak boleh diberikan tanpa bantuan seorang profesional perawatan kesehatan. Karena TCA bekerja dengan zat kimia untuk membakar jaringan kutil.
  3. Podofilox (Condylox): Obat ini berbentuk krim dan awalnya diterapkan oleh penyedia layanan kesehatan Anda. Atau Podofilox adalah krim eksternal yang menghancurkan jaringan yang terinfeksi kutil kelamin. Bila menggunakan krim ini, pasien harus menghindari hubungan seksual untuk sementara dan dilarang untuk wanita yang sedang hamil.
  4. Eksisi bedah: Metode pengobatan ini biasanya dilakukan jika ukuran kutil anda sudah termasuk besar, dan selama melakukan prosedur ini dokter akan menggunakan alat khusus untuk menghilangkan kutil kelamin anda.
  5. Pengobatan menggunakan Laser: Metode pengobatan ini bekerja dengan menggunakan balok intens cahaya untuk membakar kutil kelamin. Pengobatan ini juga bisa sangat mahal dan kebanyakan dokter hanya akan merekomendasikan hal ini jika kutil yang sangat luas.
  6. Cryotherapy: Metode pengobatan ini bekerja dengan cara membekukan jaringan dari kutil kelamin. Bisa menyebabkan lecet muncul di sekitar kutil untuk mengelupaskan kutil tersebut.

Cara Menghilangkan Kutil Kelamin - Ada banyak metode pengobatan yang dapat anda coba untuk menyembuhkan penyakit anda ini, secara umum metode pengobatan tersebut adalah meliputi tindakan medis atau juga dengan obat alternative yang lebih mendasari pengobatan dengan bahan-bahan herbal. Namun satu hal yang juga harus disadari dari pengobatan penyakit ini adalah pada umumnya penyembuhan hanya untuk menghilangkan kutilnya saja, sedangkan virus yang menjadi penyebab belum tentu hilang. Karena itu juga hingga akhirnya penyakit ini sering berulang atau kambuh kembali.

Anda jangan kuatir karena ahli kesehatan terus berupaya untuk menemukan pengobatan yang ampuh, pengobatan yang ada sekarang setidaknya juga dapat meredakan gejala yang dialami penderita. Hanya saja obat medis yang selama ini dikenal efektif untuk menyembuhkan penyakit ini memerlukan biaya yang mahal selain efek samping yang juga bisa terjadi jika pilihan pengobatan jatuh pada metode khusus untuk penyakit kutil kelamin yang sudah parah.

Solusi Obat Kutil Kelamin (Penis, Vagina, Anus, Dubur, Paha, Selangkangan) Pengobatan Kutil Kelamin Pria, Wanita dan Untuk Perawatan Pengobatan Kutil Kelamin Ibu Hamil / Menyusui

Silahkan untuk pemesanan hubungi kontak Kami

HP/WA/Line: 083863218468

Cara Pemekaian Obat Kutil Kelamin

Semua cara penggunaan obat salep cream kutil kelamin sudah ada didalam kemasan baraangnya. Dan anjuran pantangan juga. Segera hubungi Kami WA: 083863218468

Untuk Pemesanan Obat Kutil Kelamin Denature

Nama, Obat, Alamat, No.HP

Contoh: Abdul Manan, Obat Kutil Kelamin, Jl. Pahonjean Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257.

Kirim SMS ke no. WA: 083863218468

Bukti Barang Sampai

Bukti fakta asli barang sampai obat kutil kelamin

Menerima Orderan "Obat Kutil Kelamin" Ke Seluruh Penduduk Indonesia Dan International/Luar Negeri

Sekali lagi sangat kami sarankan supaya anda tidak panik ketika sedang mengalami penyakit ini dan memberikan kabar pada kenalan anada yang juga sedang mengidap penyakit ini bahwa penyakit kutil kelamin masih dapat disembuhkan. Jika penyakit ini masih tergolong ringan juga masih dapat disembuhkan dengan pengobatan sederhana. Salah satunya penyakit kutil kelamin ini masih dapat disembuhkan dengan krim topical.

Satu-satu cara untuk menghindari kutil kelamin adalah untuk menjauhkan diri dari seks dan aktivitas seksual tidak sehat lainya. Jika anda telah dilindungi dalam berhubungan seks, anda juga harus menyadari bahwa masih bisa mengembangkan penyakit kutil kelamin, khususnya karena masa inkubasi penyakit ini tergolong lama, yakni antara dua sampai sembilan bulan. Artinya, Anda mungkin tidak menyadari bahwa sedang memiliki kutil kelamin dan terus melakukan hubungan seks dengan orang lain hingga menginfeksi mereka secara tidak sadar.

Segera konsultasikan penyakit kutil kelamin

Tlp/WA/Line: 083863218468

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly